Pasien Positif Covid-19 di Barsel Bertambah 12 Orang

Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barsel, dr Djulita K Palar.

BUNTOK – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Selatan (Barsel), kembali menginformasikan update terbaru bahwa pasien yang terkonfirmasi (Positif Covid-19) di daerah tersebut kembali bertambah 12 orang.

Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barsel dr Djulita K Palar mengatakan, kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Barsel kembali bertambah dua belas orang.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Kecamatan Dusel Bagikan Ribuan Masker

Dikatakan dr Djulita K Palar, penambahan kedua belas pasien yang positif Covid-19 tersebut berasal dari dua wilayah Kecamatan yakni dari Kecamatan Dusel dan Kecamatan Dushil Kabupaten Barsel.

“Kedua belas pasien, yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut berasal dari Kecamatan Dusel dan Kecamatan Dushil,” katanya kepada Beritasampit.co.id melalui pesan singkat Whatsapp. Minggu 12 Juli 2029, malam

BACA JUGA:   Pasien Positif Covid-19 di Barsel Bertambah 12 Orang

Menurut Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Barsel ini, kedua belas pasien yang terkonfirmasi positif-19 tersebut memang memiliki riwayat kontak erat dengan pasien yang positif Covid 19 sebelumnya.

“Mereka, (kedua belas pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19) tersebut benar memiliki riwayat kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebelumnya,” pungkas Djulita K Palar.

(Ded/Beritasampit.co.id)