Perindo Kalteng Belum Tentukan Sikap Soal Dukungannya di Pilgub Kalteng

Pancani Gandrung

PALANGKA RAYA – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kalimantan Tengah sampai dengan saat ini belum memutuskan arah dukungannya, pada Pilkada Gubernur tahun 2020 ini.

Hal itu, dikatakan oleh Ketua DPW Perindo Kalteng Pancani Gandrung saat di hubungi oleh berita sampit via pesan Whatsapp, kemarin Minggu malam 12 Juli 2020, dimana katanya Perindo Kalteng belum tentukan sikap dukungan.

“Kita belum menentukan sikap, terkait arah dukungan partai dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada tahun 2020 ini,”kata Pancani.

BACA JUGA:   Jadi Penantang Petahana, Rudini Darwan Ali akan Maju Tanpa Beban di Pilkada Kotim

Ia menjelaskan hingga sekarang memang partai belum mengambil langkah-langkah politik dalam penentuan sikap politiknya untuk melabuhkan dukungan terhadap salah satu bakal calon yang sudah beredar.

Meski begitu, Perindo Kalteng memastikan tetap akan ikut dalam perhelatan hajatan Pilkada Kalteng tahun 2020 ini.

“Banyak sih Bacalon yang sudah melakukan komunikasi politik, baik tim utusan maupun yang bersangkutan. Namun, semua masih dinamis jadi belum diputuskan secara mekanisme partai,”katanya.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

Sementara, saat ditanyakan siapa saja Bacalon yang sudah mendekat ke partai besutan Hary Tano tersebut. Ia enggan merinci secara detail, dan berkomentar jauh.

“Ya banyak lah, dan maaf belum bisa kita rincikan siapa-siapa saja. Yang pasti, sudah banyak berkomunikasi,”tukasnya.

(shp/redha/beritasampit.co.id)