Tim Satgas TMMD Gotong Royong Bersihkan Lingkungan RT 08

 

SUKAMARA -Kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 melanjutkan kegiatan kerja bakti di lingkungan RT 08 Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara.

Untuk menghemat waktu, Sabtu 11 Juli 2020 Satgas TMMD di bawah komando DANSSK Lettu CBA Mulyani meminta ketua RT 08 Desa Bangun Jaya Bapak Kholidin untuk turun tangan mengerahkan warganya membantu Satgas membersihkan sisi jalan kanan-kiri.

Di sela-sela kesibukan warganya yang begitu giat bekerja membantu Satgas, Ketua RT 08 sempat mengatakan “Kami penduduk Desa Bangun Jaya sangat senang dan berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami,”ungkap kholidin.

Pihaknya juga sangat berterimakasih terhadap para tim satgas TMMD yang ramah dan peduli kepada warganya.
“Kami warga desa Bangun Jaya khususnya Rt 08 sangat senang sekali dengan adanya kegiatan TMMD masuk ke desa kami,” tutur Kholidin.

Lanjut Kholidin menjalaskan dengan adanya kegiatan TMMD di desanya sekaligus bisa membantu pihaknya dalam membangun desa, selain itu juga menjadi pelajaran berharga buat warga desa.
“Dengan adanya kegiatan TMMD ini tentunya akan membuat desa kami mengalami kemajuan. Dan yang tidak kalah penting kehadiran Satgas TMMD telah memberikan pelajaran yang berharga untuk kami,” pungkasnya.

Ia juga berharap kedepan kedepan kegiatan TMMD Kodim 1014/Pbun reg ke 108 tahun 2020 berjalan sukses dan motifasi awal ini kedepan dapat dilanjutkan lebih baik lagi.
(rls/beritasampit.co.id)