Hasil Program TMMD Diharapkan Dimanfaatkan Secara Maksimal

Tinjau : ENN/BERITA SAMPIT - Ketua tim Wasev TMMD Reg ke 108 Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo dan Bupati Sukamara Windu Subagio saat meninjau pembangunan pos pantau terpadu di Kecamatan Balai Riam.

SUKAMARA – Ketua Tim Wasev TMMD Regional ke 108, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo mengharapkan pembangunan hasil program TMMD Regional ke 108 Kodim 1014/Pangkalan Bun bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

“Tentunya harapan saya apa yang dibangun dalam program TMMD ini bisa dimanfaatkan, jangan ada kata mubazir,” kata Gathut Setyo Utomo saat meninjau pos pantau terpadu Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Natai Kondang, Kecamatan Balai Riam, Selasa (14/7/2020).

BACA JUGA:   Program TMMD Regional ke 108 Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Menurutnya, segala sesuatu yang dibangun dengan menggunakan anggran besar yang berasal dari daerah harus bermanfaat dan dimanfaatkan.

“Karena Tuhan akan marah, ketika kita menggeluarkan anggaran yang cukup besar tapi tidak dimanfaatkan, seperti pos terpadu ini harus dimanfaatkan,” jelasnya.

“Dengan adanya embung dan kantor pos terpadu Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di desa ini,” tukas Gathut Setyo Utomo.

BACA JUGA:   Protokol Kesehatan Tetap Diterapkan Selama Jalankan Ops Patuh Telabang 2020 di Sukamara

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa kegiatan TMMD adalah menyatu dengan masyarakat dan pemerintah mendukung tercapainya koordinasi yang harmonis antar pelaku pembangunan disemua bidang pemerintahan.

“Kegiatan TMMD menjamin tercapainya pembangunan sumber daya secara efektif, efisien dan berkeadilan serta berkelanjutan,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)