WNA Asal Malaysia Diduga Aniaya Karyawan Perkebunan

Foto ilustrasi

KUALA PEMBUANG – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia dilaporkan ke Polsek Danau Sembuluh atas dugaan penganiayaan terhadap Warga Negara Indonesia (WNI).

Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pimpinannya di perusahaan PT Agro Indomas pria bernama lengkap Baso Samsuridjal ini mengaku mengalami luka lebam di bagian bahunya.

Diketahui Baso melaporkan atasannya yang berinisial GK, saat beritasampit.co.id melakukan konfirmasi ia membenarkan terkait adanya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh atasannya tersebut.

“Saya sudah melapor dan sudah diproses, semua berkas sudah saya masukan dan saksi sudah ada dua orang, saya tinggal tunggu prosesnya,” kata Baso Samsuridjal, Selasa 14 Juli 2020.

BACA JUGA:   Pastikan Aman Covid-19, Anggota Polres Seruyan Ikuti Rapid Test dan Suntik Vitamin C

Ia mengaku pemukulan dilakukan satu kali di bagian bahu sebelah kanan, sementara itu terkait klarifikasi yang dilakukan oleh perusahaan Baso hanya menanggapi dengan santai saja.

“Yah itu biasalah kalau mereka memberikan klarifikasi, dan itupun kalau saya mau nuntut balik saya bisa itu, karena dia mencemarkan nama baik saya, disitu banyak kata-kata yang tidak pernah saya ucapkan” katanya.

BACA JUGA:   UPR: Pemberhentian Dosen Kewenangan Menristekdikti

Selain itu, Baso juga memastikan laporan tidak akan dicabut olehnya meskipun nanti ada proses mediasi yang dilakukan.

Sementara Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Romlan juga membenarkan terkait adanya laporan dugaan penganiayaan yang dialami oleh Baso Samsuridjal,

“Pada intinya laporan itu sudah diterima, saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek Danau Sembuluh.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan pihak perusahaan PT Agro Indomas belum memberikan keterangan secara resmi saat dihubungi beritasampit.co.id.

(ASY/beritasampit.co.id)