Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Salurkan Bantuan Beras Kepada Pasien Rehabilitasi

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Abdul Azis Nugroho memberikan secara simbolis bantuan beras untuk pasien rehabilitasi.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Abdul Azis Nugroho, kembali melakukan aksi kemanusiaannya kepada masyarakat yang terdampak wabah COVID-19 saat ini, Rabu 15 Juli 2020.

Aksi tersebut ditujukannya kepada para korban penyalahgunaan narkoba yang sedang menjalani rehabilitasi di Yayasan Gallilea, Jalan Tjilik Riwut Km. 19, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ibu Erni selaku pengurus yayasan tersebut sangat berterimakasih atas bantuan berupa beras yang disalurkan Polresta Palangka Raya melalui Azis, mengingat saat ini mereka mengalami terkendala dalam penyediaan konsumsi bagi para penghuni yayasan akibat dampak dari wabah COVID-19.

“Bukan hanya faktor kesehatan, wabah ini juga berdampak secara tidak langsung dalam kehidupan masyarakat, mulai dari aspek sosial hingga perekonomian. Oleh karena itu sudah sepatutnya kita saling peduli dan membantu satu sama lain,” tutur Azis.

Selain kepada yayasan tersebut, ia juga melakukan aksinya kepada masyarakat setempat yang mengalami kesulitan serupa dan satu persatu ia berikan bantuan berupa beras seberat 5 Kilogram.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu saya juga mengimbau agar bapak ibu semuanya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona dalam kehidupan sahari-hari,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).