Bhayangkari Ranting Bulik Berikan Bantuan Sosial Untuk Dapur Umum Pengungsi

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Bhayangkari Ranting Bulik, Ratih Hadi Prayitno dan Ketua TP PKK Lamandau, Rusdiyanti Lesmana saat menyerahkan paket beras.

NANGA BULIK – Bhayangkari ranting Bulik, dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau menyalurkan bantuan sosial peduli sesama kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Nanga Bulik, Rabu 15 Juli 2020.

Ratih Hadi Prayitno sebagai Ketua Bhayangkari ranting Bulik beserta Ketua TP-PKK Lamandau Rusdiyanti Lesmana memberikan sejumlah paket beras ke beberapa tenda dapur umum posko pengungsian dan juga posko induk Gedung Semagamas.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

“Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang mengungsi di posko,” kata Ratih.

Bantuan untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat terdampak banjir yang dibagikan berupa beras, supermie, sarden, gula dan telur.

Sasaran bantuan posko yang didistribusikan pengungsian korban banjir di Gedung Sembagamas, tempat pengungsian korban banjir di RT 08 Kelurahan Nanga Bulik, tempat pengungsian korban banjir di APMS Satria RT 01 Kelurahan Nanga Bulik, tempat pengungsian korban banjir di SDN 1 Kujan, tempat pengungsian korban banjir di RT 06, Kelurahan Nanga Bulik.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

Sementara ini, diketahui jumlah pengungsi mencapai 1020 KK dari total semua posko pengungsi, sedangkan yang mengungsi ke posko 531 jiwa. (Andre/beritasampit.co.id).