Demokrat Masih Unggulkan H Nadalsyah Sebagai Calon Gubernur Dalam Pilkada Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPD Demokrat Kalteng, Junaidi S Ag.

PALANGKA RAYA – DPD Demokrat Kalimantan Tengah sampai saat ini masih unggulkan H Nadalsyah atau yang akrab disapa Koyem itu untuk maju sebagai Gubernur dalam Pilkada Kalteng Desember 2020.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi S Ag melalui pesan WhatsApp mengatakan, “Saat ini kita masih menjadikan Ketua DPD sebagai Bacalon diinternal partai Demokrat Kalteng nanti,” kata Junai, Rabu 15 Juli 2020.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

Masih diunggulkannya Ketua Partai Demokrat Kalteng tersebut bukan tanpa alasan. Karena, memang saat ini nama H Nadalsyah masih sebagai figur yang diinginkan untuk maju dalam Pilkada Kalteng tahun 2020 ini oleh kalangan internal maupun eksternal.

Meskipun demikian tak bisa dipungkiri bahwa nama bakal calon lain juga ada yang mendaftar di Partai Demokrat Kalteng. “Selain Ketua PD Kalteng, pendaftar lain juga ada dan banyak juga. Namun mohon maaf saya belum bisa paparkan, karena masih belum dibahas di internal partai,” tukasnya.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

H Nadalsyah saat ini menjabat sebagai Bupati Barito Utara untuk kedua kalinya, dan mantan Ketua Koreil IMI Barito Utara itu kini juga menjadi Ketua Partai Demokrat Kalteng. (Shp/beritasampit.co.id).