Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Bersama Presiden di Istana Bogor

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Saat Berjalan Bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

BOGOR – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menghadiri pertemuan rapat dengan Presiden di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 Juli 2020, bersama seluruh Gubernur se Indonesia. Gubernur Sugianto Sabran mengenakan pakaian batik berpeci bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sejumlah Gubernur lainya, memasuki ruang pertemuan.

“Iya, hari ini mengikuti pertemuan dengan pa Presiden dan pra Gubernur lainya, terkait percepatan penyerapan anggaran ,”ucap Gubernur Sugianto, saat akan memasuki Istana Bogor.

BACA JUGA:   Data BPJS 78 Persen Klaim JHT Akibat Resign Diragukan dan Disebut Salah Mindset

Diketahui, Presiden Jokowi bersama para Mentri, melakukan kegiatan pertemuan dengan para Gubernur se Indonesia. Dalam kegiatan itu, Presiden menginginkan serapan APBN dan APBD berjalan lebih baik agar ekonomi masyarakat dapat tumbuh dan berkembang, apalagi situasi pandemi covid-19 saat ini perekonomian lesu.

Beberapa hari sebelumnya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mendampingi Presiden Joko Widodo dan para Mentri saat berkunjung ke Kalteng, untuk meninjau lokasi lahan pencanangan lumbung pangan nasional atau food estate yang dipercaya pemerintah pusat untuk dilaksanakan di Kalteng.

BACA JUGA:   Polda Metro Amankan 235 Kg Ganja Selama Juli 2020

(Hardi/Beritasampit.co.id)