Kejaksaan Negeri Kobar Berbagi di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

RISA/BERITASAMPIT- Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun Dandeni Herdiana saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis.

PANGKALAN BUN – Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), melaksanakan Bakti sosial dan Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XX, Rabu 15 Juli 2020.

Dalam hal ini Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kobar Dandeni Herdiana mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XX.

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar

“Bakti sosial dan Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan untuk Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, bakti sosial ini nantinya kita tunjukan ke panti asuhan – panti asuhan yang ada di kabupaten Kobar ini, dan Anjangsana kita lakukan kepada Purnawirawan Kejaksaan,  Bantuan yang diberikan ini berupa sembako dan uang tunai,” Jelas Dandeni Herdiana.

Dandeni Herdiana juga menambahkan, dilaksanakan kegiatan ini, di tengah pandemi covid-19 pihak nya ingin masyarakat merasakan kehadiran dari Kejaksaan Negeri.

BACA JUGA:   Posyandu Aisyiah Pangkalan Bun Peduli dan Periksa Kesehatan Ibu-Ibu Lansia

“Walaupun bantuan yang kita berikan tidak seberapa, tetapi mudah mudahan Apa yang kita berikan ini bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu di Kabupaten Kotawaringin Barat ini,” ucapnya.

(Risa/beritasampit.co.id)