Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Seruyan Gelar Baksos dan Bagikan Sembako

AHMAD/BERITA SAMPIT - Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Erwin Purba melakukan penyerahan bantuan sembako secara simbolis di Aula Kejari Seruyan, Rabu 15 Juli 2020.

KUALA PEMBUANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Seruyan gelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako yang terdiri dari beberapa karung beras dan uang tunai, yang dibagikan kepada panti asuhan yang terdampak Covid-19. Rabu 15 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa dan Dharmakarini tahun 2020.

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Erwin Purba yang berlangsung di Aula Kejari Seruyan.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Tengah Ajak Aparatur Desa Lawan Budaya Pungli

Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Erwin Purba mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh kejaksaan seluruh Indonesia.

“Harapan kita Kejaksaan kedepan itu bisa lebih baik, bisa lebih profesional dan bisa diterima ditengah-tengah masyarakat, seperti tema Adhiyaksa saat ini ‘bergerak terus, terus berkarya’, jadi kita harus terus bergerak dan berkarya meskipun ditengah situasi pandemic saat ini,” katanya.

BACA JUGA:   DPC PDI-P Seruyan Laporkan Perkara Pembakar Bendera di Polres Seruyan

Kita tetap melaksanakan tugas-tugas kita sebagaimana mestinya sesuai yang diamanatkan oleh pimpinan, bantuan itu selain instruksi dari pusat tetapi sebagai bentuk kepedulian kita semua Insan Adhiyaksa terhadap saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 itu. Kata Erwin Purba.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, meskipun nilainya tidak seberapa tetapi itu merupakan bentuk kepedulian dari Kejaksaan Negeri Seruyan.

(ASY/beritasampit.co.id)