Polisi Ajak Milenial Bijak Bermedsos

IST/BERITA SAMPIT - Kasubbid PID AKBP Siti Fauziah saat menyampaikan sosialisasi Bijak Bermedsos (Bermedia Sosial) di SMKN 2 Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, melalui Kasubbid PID AKBP Siti Fauziah, menyampaikan sosialisasi Bijak Bermedsos (Bermedia Sosial) di SMKN 2 Palangka Raya, Rabu 15 Juli 2020.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh siswa- siswi baru SMKN 2 Palangka Raya baik secara langsung maupun secara virtual dari rumah yang bertempat di Aula sekolah serta dihadiri personel dari Bidhumas Polda Kalteng. Siti Fauziah menyampaikan, bahwa tujuan mereka hadir ialah agar para siswa lebih bijak dalam bermedsos sehingga tidak melanggar undang undang Informasi Transaksi Elektronik ( UU ITE).

BACA JUGA:   Country Road Polda Kalteng dan IOF Kalteng Bagikan 250 Kg Beras Ke Warga

“Kami berharap dengan diadakannya sosialisasi seperti ini dapat menambah wawasan para generasi millenia dan mencipkan pelajar Kalimantan Tengah yang bijak dalam bermedsos serta membentuk karakter dan prilaku lelajar yang baik,” kata Kasubbid PID AKBP Siti Fauziah.

Diakhir kegiatan Siti Fauziah juga menyampaikan kepada para pelajar untuk mendukung penuh program bidhumas yaitu Stop HPUS (Hoax, Pornografi, Ujaran Kebencian dan Sara) serta budayakan Saring sebelum Sharing.

BACA JUGA:   Rencana PSPB Jilid 2 di Palangka Raya Akan Terjegal Class Action?

(Hardi/Beritasampit.co.id)