Tokoh Masyarakat Ikut Apresiasi TMMD

 

SUKAMARA – Memasuki hari ke 14 Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkantibmas di Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung kabupaten Sukamara.

Dalam giat lanjutan ini, terlihat beberapa peraonil Satgas TMMD Reguler Ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 ini dibantu oleh masyarakat desa secara bergotong – royong..

Hal ini diamini oleh Kepala Desa Natai Kondang, Dolah, yang mengatakan bahwa, kegiatan Satgas TMMD mengalami kemajuan pesat. “Dari semua pekerjaan yang dianggap berjalan lancar, melihat dari kemajuan fisik pekerjaan diperkirakan sudah kurang – lebih mencapai 55% dari kegiatan,” ujar Dolah.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Natai Kondang pun ikut bicara. Dia menilai bangunan Pos Babin terpadu dengan ukuran 6 X 12 meter ini dianggap nya lumayan besar untuk bangunan sebuah Pos. “Saya anggap pembangunannya tergolong cepat, pekerja – pekerjaannya seperti yang sudah berpengalaman di bidang bangunan saja,” cetus Tomas ini. (man/rls/beritasampit.co.id)