Kejari Bersama IAD Sukamara Bagikan 50 Paket Sembako ke Masyarakat

Penyerahan : ENN/BERITA SAMPIT - Kepala Kejari Sukamara Fajar Sukristyawan saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Sukamara.

SUKAMARA – Dalam rangka memperingati ulang tahun XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) serta Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60, Kejaksaan Negeri Sukamara mengikuti vicon bakti sosial.

Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan mengatakan bahwa dimasa pendemi Covid-19 saat ini pihaknya bersama IAD Sukamara telah turun ke masyarakat dengan membagikan bantuan berupa paket sembako.

BACA JUGA:   Dipercaya Kembali Menjabat Periode Keempat Rimbun Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

“Kita pada Rabu 15 Juli 2020 mengikuti video Conference bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 dan hari ulang tahun XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD),” kata Fajar, Kamis (16/7/2020).

Menurutnya, kegiatan vicon tersebut serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan menggunakan aplikasi zoom meeting conference.

“Kejaksaan Negeri Sukamara bersama IAD Sukamara telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menberika 50 paket sembako kepada masyarakat,” jelas Fajar.

BACA JUGA:   Kelompok Tani di Cempaga Portal Lahan PT BSP

Fajar menerangkan jika bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda termasuk di wilayah Sukamara.

“Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pendemi Covid-19,” tukas Fajar. (enn/beritasampit.co.id)