Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Tunggu Rekom Tim Gugus Tugas Covid-19

Siswa : ENN/BERITA SAMPIT - Siswa disalah satu sekolah di Kabupaten Sukamara saat melaksanakan kegiatan sebelum pandemi Covid-19.

SUKAMARA – Memasuki tahun ajaran baru 2020/2021, Pemkab Sukamara berencana akan menerapkan pembelajaran melalui tatap muka, setelah selama tiga bulan lebih pembelajaran dilakukan secara daring.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara, Chaeruddin mengatakan bahwa saat ini pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah belum diberlakukan.

“Kita masih menunggu hasil rekom dari Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 untuk pembelajaran tatap muka di sekolah,” kata Chaeruddin, Kamis (16/7/2020).

BACA JUGA:   Batamad Kotim Gelar Rapim, Bahas Sejumlah Program Kerja

Chaeruddin menerangkan jika dalam Minggu ini beberapa sekolah telah melakukan proses pengenalan lingkungan sekolah bagi peserta didik baru, sementara untuk siswa lainnya masih belajar dengan sistem online.

“Sejak Senin kemarin sekolah melaksanakan MLS atau mengenal lingkungan sekolah dan tidak ada aktifitas belajar mengajar,” terang Chaeruddin.

“Sementara memang sampai sekarang proses belajar tatap muka belum diterapkan, masih menunggu rekom dari Tim gugus tugas penanganan Covid-19,” tegas Chaeruddin. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pajero Sport Alami Laka Tunggal Terbalik hingga Empat Kali, Satu Penumpang Patah Tulang