Beri Isyarat Maju di Pilkada Kotim, Parimus : Tunggu Dipinang

Parimus SE, salah satu kandidat bakal calon Wakil Bupati Kotim

SAMPIT – Pemilihan kepala daerah di Kotawaringin Timur (Kotim) tahun ini diprediksi sengit, berbagai figur dari beragam kalangan mulai ramai muncul di bursa Pilkada Kotim yang akan dilakasanakan akhir 2020 ini.

Komunikasi politik terus dibangun para bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati, bahkan ada juga yang sudah mendeklarasikan pasangan untuk maju berkompetisi di Pilkada ini. Peta Politik di Kotim diprediksi sengit, lantaran petahana tidak lagi maju.

Sosok Parimus digadang-gadang juga masuk dibursa bakal Calon Wakil Bupati, Politikus dari Partai Demokrat ini tentunya sudah tidak diragukan lagi pengalamannya di dunia politik, apalagi sudah tiga periode berturut-turut dirinya menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim).

BACA JUGA:   Pikap Seruduk Truk yang Isi BBM, Pengemudi Mengaku Sedang Bersihkan Embun di Kaca Kabin

Parimus juga tercatat peraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu, telah masuk dalam daftar kandidat yang siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim Tahun 2020 ini.

“Saya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, artinya saya menunggu dipinang, siapa yang menginginkan saya, melihat juga cocok apa tidak dan sebagainya bisa kita ikut. Tetapi bagi saya mengalir saja, dan saya terus berjuang untuk masyarakat Kotim,” Ungkap Parimus, jumat 17 Juli 2020.

BACA JUGA:   Batamad Kotim Gelar Rapim, Bahas Sejumlah Program Kerja

Sebagai putra daerah yang lahir di wilayah Kecamatan Telawang ini, tentunya tekat kuat dalam membangun kemajuan Kotim menjadi prioritasnya, apalagi adanya dorongan dari Partai maupun masyarakat yang mendukungnya untuk turut maju berkompetisi di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kita ingin masyarakat benar-benar merasakan pemerataan pembangunan daerah ini. Apa yang harus saya perjuangkan, saya ingin bisa dirasakan masyarakat Kotim,” tandasnya

(Cha/beritasampit.co.id)