Kapolda Kalteng Resmikan Mess Polda

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo Saat Meresmikan Mess Polda Kalteng Yang Berada di Jalan Rinjani Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Usai melaksanakan olahraga bersepeda dan berbagi sembako, Kapolda Kalteng Irjen Po  Dr Dedi Prasetyo, meresmikan Mess Polda Kalteng yang berada di Jalan Rinjani Kota Palangka Raya, Jumat 17 Juli 2020.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan, pembangunan mess tersebut bertujuan untuk revitalisasi infrastruktur sarana dan pra sarana Polda Kalteng dalam mendukung pelaksanaan tugas personelnya.

BACA JUGA:   Pengamat: Perdie M Yoseph Pilihan Tepat Calon Wagub Kalteng, Bagi Cagub dari Kotawaringin

“Saya berharap seluruh personel yang berada di Polda dapat memanfaatkan mess ini dengan baik serta menjaga kebersihan dan fasilitas yang telah disediakan,” terang Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.

Kapolda menambahkan, jika mess tersebut diperuntukan bagi personel yang bertugas di Polda Kalteng dan tidak mempunyai tempat tinggal.

“Seperti personel yang baru lulus Sekolah Inspetur Polisi (SIP), Sekolah Staf Pimpinan Pertama (Sespimma), Sekolah Staf Pimpinan Menengah (Sespimmen) serta anggota dari Polres jajaran yang sedang melaksanakan tugas di Polda,” terang Dedi,

BACA JUGA:   PAN Kalteng Pastikan Satu Kursi DPR RI

Mess yang terletak di belakang Mapolda tersebut, terlihat asri dan bersih, dengan beberapa kamar yang ada di dalamnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)