Selamat HUT ke 63 Kota Palangka Raya, Habib Ismail : Semoga Keluar Zona Merah

Hardi/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya berharap dihari jadi Kota Palangka Raya yang ke-63 ini, Kota Palangka Raya bisa keluar dari zona merah, hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Kota Palangka Raya Jumat 17 Juli 2020.

Habib Ismail Bin Yahya juga memberikan apresiasi kepada Walikota Palangka Raya Fairid Naparin atas pencapaiannya selama ini dan terus berupaya menekan penyebaran covid-19 di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Dirinya juga berharap dengan hari jadi Kota Palangka Raya yang ke 63 ini, semua pihak saling bahu membahu  meningkatkan semangat agar Kota Palangka Raya menjadi semakin maju, sejahtera dan semakin cantik.

“Dalam penanganan covid-19 di Kota Palangka Raya, kita juga ikut dalam kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Palangka Raya dalam menangani masalah covid-19. Selain itu kita juga membicarakan terkait strategi dalam penanganan covid-19 di Kota Palangka Raya dengan cara tracing dan tracking, yang menyeluruh kesemua warga yang terpapar sehingga bisa disembuhkan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya,” tutur Habib.

BACA JUGA:   Afner Belum Mendapatkan Penjelasan Ilmiah Terkait Kematian Anaknya dari RSUD Doris Sylvanus

Kendati angka penyebaran virus covid-19 atau corona  masih ada, Wagup Kalteng ini juga mengatakan usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, dalam penanganan covid-19 di Kota Palangka Raya dianggap sudah maksimal.

(Hardi/Beritasampit.co.id)