Ini Harapan Pemuda di Hari Jadi Kota Palangka Raya 

Ketua DEMA IAIN Palangka Raya, Aris Kurnia Hikmawan.

PALANGKA RAYA – Pada tanggal 17 Juli 2020 kemarin Kota Palangka Raya telah genap berusia 63 tahun. Dengan bertambahnya usia, ucapan dan harapan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk kota dengan julukan ‘Kota Cantik’ itu.

Ucapan dan harapan kali ini datang dari Aris Kurnia Himawan yang mana ia merupakan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Ia mengungkapkan kebanggaannya sebagai warga kota Palangka Raya.

“Selamat hari jadi Kota Palangka Raya yang ke-63, saya sebagai warga Palangka Raya bangga atas pencapaian-pencapaian yang diraih selama ini,” ungkap Aris.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

Dalam kesempatan ini Aris juga mengungkapkan kesedihannya terhadap apa yang sedang dialami Kota Palangka Raya.

“Namun dalam moment ini kita juga bersedih, karena perayaan hari jadi ini kita semua disibukkan dengan penanganan Covid-19 yang sampai saat ini belum ada titik terangnya,” tambah Aris.

Menurut gugus tugas covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah ada 1317 orang yang terinfeksi virus covid-19. Dan Palangka Raya menjadi kota dengan penduduk terbanyak yang terkena virus tersebut dengan total 487 orang.

BACA JUGA:   Satpol PP Palangka Raya Siap Amankan Hari Paskah Nasional 2024

Di sisi lain, Aris juga menyampaikan harapannya untuk Kota Palangka Raya agar lebih maju dan berkembang ke depannya.

“Saya berharap kota ini makin maju, menjunjung kesatuan dan persatuan, dan bisa saling bahu-membahu untuk membangun kota yang menjadi impian bagi anak cucu kita, kota yang damai dan makmur pastinya,” harap Aris.

(Rst/beritasampit.co.id)