Ketua Karang Taruna Kalteng Harap Temu Karya Nasional Ke VIII Hasilkan Keputusan Terbaik

SAMBUTAN : SHP/BERITA SAMPIT - Ketua Karang Taruna Kalteng, Abdul Hafid saat memberikan sambutan pada acara Rapat Kerja Karang Taruna Kalteng di Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Istana Isen Mulang 2019 lalu.

PALANGKA RAYA – Jajaran pengurus Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pastikan diri untuk mengikuti Temu Karya Nasional Ke VIII yang dilaksanakan oleh Pengurus Nasional Karang Taruna pada tanggal 20-22 Juli 2020 di Bogor, Jawa Barat.

Hal itu diungkap Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid di Sekretariat Karang Taruna Kalteng jalan Kutilang Kota Palangka Raya, Minggu 19 Juli 2020. Katanya, bahwa pihaknya siap mengikuti agenda nasional tersebut.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

“Temu Karya Nasional kali ini, selain untuk konsolidasi juga akan membahas hal penting bagi perjalanan keorganisasian Karang Taruna kedepannya lagi,” jelas mantan Ketua PWI Kotawaringin Timur tersebut yang didampingi Rano Rahman, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini akan dihadiri perwakilan pengurus Karang Taruna Provinsi se-Indonesia. Abdul Hafid berharap, nanti dapat menghasilkan keputusan organisasi terbaik demi jalannya kemajuan Karang Taruna kedepan.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

“Utusan dari Kalimantan Tengah sudah ditetapkan, dimana terdiri dari unsur Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) dan Pengurus Provinsi,” sambung mantan Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya ini.

Sebagaimana diketahui Temu Karya Nasional merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi Karang Taruna, dan diselenggarakan setiap 5 tahun sekali. (Shp/beritasampit.co.id).