Kapolsek Pahandut Terima Penghargaan Dari Kapolresta Palangka Raya

PENYERAHAN PENGHARAGAAN : IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata (kanan).

PALANGKA RAYA – Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, bersama ketiga anggotanya menerima penghargaan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Senin 20 Juli 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, sebagai bentuk apresiasi atas inovasi yang telah Edia ciptakan bersama ketiga anggotanya, yakni Aiptu Ali Muji, Aipda Edi Priyatno dan Bripka Nor Rahim.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Polsek Pahandut yang telah berinovasi untuk menciptakan kendaraan pemadam kebakaran portable, dengan melakukan memodifikasi pada sepeda motor,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Dari penjelasan Kapolsek Pahandut, kendaraan tersebut berguna untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), terutama pada medan yang sulit dijangkau oleh mobil maupun kendaraan pemadam kebakaran pada umumnya.

Dalam momen tersebut, Jaladri juga mengapresiasi semangat anggotanya untuk berjuang mencegah terjadinya karhutla, khususnya para Bhabinkamtibmas yang bergerak di setiap kecamatan hingga kelurahan pada Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

“Hal positif ini harus menjadi contoh dan teladan bagi kita semua, untuk senantiasa berinovasi dan melaksanakan dinas dengan baik, demi menunaikan tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat serta aparat penegak hukum,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).