Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak, Polres Sukamara Gelar Apel Konsolidasi Sapras

Cek Senjata : ENN/BERITA SAMPIT - Wakapolres Sukamara Kompol Achmad Mustofa Nur saat mengecek Sapras milik Polres Sukamara.

SUKAMARA – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Polres Sukamara menggelar apel Konsolidasi sarana dan prasarana (Sapras).

Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Wakapolres Sukamara, Kompol Achmad Mustofa Nur mengatakan bahwa apel tersebut sangat penting untuk mengetahui kondisi sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Polres Sukamara.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota Polres Sukamara untuk selalu menjaga dan merawat sarana dan prasarana milik dinas itu,” kata Achmad Mustofa Nur saat memimpin apel, Senin (20/7/2020).

BACA JUGA:   Lapak Pengepul CPO Ilegal di Sampit Menjamur, Disinyalir Terima Penggelapan

Achmad Mustofa Nur menjelaskan bahwa tanggungjawab personel yang telah diberi tugas untuk merawat dan menjaga sarana dan prasarana milik Polres Sukamara, sehingga harus menjalankan tugasnya dengan baik, agar seluruh Sapras tersebut dapat digunakan dengan maksimal.

“Sebagai tanggungjawab personel yang telah ditugaskan untuk merawat sarana dan prasana milik dinas ini, harus selalu di pelihara sebagaimana mestinya,” ucap Achmad Mustofa Nur.

BACA JUGA:   Lansia Buruh Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa saat Bekerja di Rumah Mewah

Dalam apel Konsolidasi sarana dan prasarana milik Polres Sukamara tersebut beberapa alat yang ditampilkan ada berupa alat Dalmas, Ranmor R2 dan R4, alat telekomunikasi berupa HT (handy talkie), dan senjata api laras panjang serta laras pendek.

“Apel ini juga selain sebagai upaya kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban, juga untuk persiapan anggota Polres Sukamara dalam rangka melaksanakan pengamanan Pilkada serentak,” tukas Achmad Mustofa Nur. (enn/beritasampit.co.id)