Satlantas Polresta Palangka Raya Gelar Operasi Patuh Telabang 2020

Ist/BERITA SAMPIT - Polresta Palangka Raya melalui pemasangan spanduk dan sosialisasi tentang Operasi Patuh Telabang 2020.

PALANGKA RAYA – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palangka Raya bersama jajarannya akan menggelar Operasi Patuh Telabang Tahun 2020 pada 23 Juli hingga 5 Agustus mendatang.

Hal tersebut disosialisasikan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya melalui pemasangan spanduk dan sosialisasi terkait Operasi Patuh Telabang 2020 di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 21 Juli 2020.

BACA JUGA:   Diduga Suara Hilang Akibat Diprotes Saksi, Caleg Gerindra Ngamuk saat Pleno di Kecamatan

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Anang Hardiyanto, menerangkan, dalam operasi tersebut akan dilakukan penertiban administrasi dan kelengkapan kendaraan kepada para pengendara.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya agar melengkapi administrasi kendaraannya, serta mematuhi seluruh aturan dan rambu-rambu lalu lintas saat berkendara,” kata AKP Anang Hardiyanto.

Selain penertiban dalam hal lalu lintas, petugas juga akan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan COVID-19 kepada para pengendara, sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah COVID-19 yang melanda saat ini.

BACA JUGA:   Kelurga Besar DLH Kalteng Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzulul Quran

“Selain wajib patuhi peraturan lalu lintas, penting juga untuk menerapkan protokol kesehatan saat berkendara, yakni wajib menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di Traffic Light,” pungkas Anang.

(Hardi/Beritasampit.co.id)