Kejaksaan Negeri Sukamara Gelar Apel HBA ke 60 Secara Virtual

Apel : ENN/BERITA SAMPIT - Apel peringatan HBA ke 60 berlangsung dengan hikmat meski secara virtual.

SUKAMARA – Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 di Kejaksaan Negeri Sukamara diperingati dengan mengikuti apel secara virtual di Aula Kejari Sukamara pada Rabu (22/7/2020).

Dalam apel peringatan HBA ke 60 tersebut ikut juga Bupati Sukamara Windu Subagio, Ketua DPRD Sukamara Denny Khaidir, Wakil Bupati Sukamara Ahmad, Kalapas Sukamara Asmuri, Wakapolres Kompol Achmad Mustofa Nur, Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun, Mayor Inf Enggarsono serta Sekda Sukamara, Sutrisno.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

Usai mengikuti apel peringatan HBA dengan Kejaksaan Agung RI acara dilanjutkan dengan syukuran secara sederhana.

Bupati Sukamara Windu Subagio usai mengikuti serangkaian acara mengatakan bahwa dalam momentum Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 dapat menjadi spirit untuk menjadi lebih baik.

“Pertama saya ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, semoga momentum ini menjadikan spirit untuk berbuat lebih baik lagi,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Suprianti Rambat Beri Kode Siap Berpasangan dengan Rudini Darwan Ali di Pilkada Kotim

Dalam kesempatan itu, Windu menegaskan jika peran Kejaksaan Negeri Sukamara dalam pembinaan dan pendampingan pembangunan desa telah berjalan dengan baik.

“Dalam beberapa hal, peran Kejaksaan sangat penting seperti memberikan pertimbangan hukum, pengawalan dalam pembangunan terutama di desa,” terang Windu. (enn/beritasampit.co.id)