PWI Kalteng Kolaborasi Dengan Hotel Neo Donorkan Darah

HARDI/BERITA SAMPIT - Ruang kegiatan donor darah di Hotel Neo Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – PWI Kalteng berkerja sama dengan Hotel Neo dalam kegiatan donor darah dalam rangka Ulang Tahun Kota Palangka Raya yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Hotel Neo untuk membantu stok darah PMI Palangka Raya.

“Kita rencana alokasikan 30 orang dan yang sudah melakukan registrasi ada sekitar 20 orang,” kata Sales And Marketing Hotel Neo Palma, Laura Angelika, Rabu 22 Juli 2020.

BACA JUGA:   Kadis Kominfosantik Kalteng Bagikan Bantuan untuk Pasar Murah di Kabupaten Barut

Dia mengatakan untuk yang mengikuti donor darah juga bisa dari kalangan umum. Kegiatan ini dimulai dari jam 08.30 WIB sampai 12.00 WIB. Rata-rata yang melaksanakan donor darah ini berasal dari karyawan Hotel Neo, karyawan hotel lain, Polda Kalteng dan anggota PWI Kalteng.

“Kita juga melakukan beberapa syarat sebelum melakukan donor darah dan kita sudah melakukan koordinasi dengan PMI Palangka Raya terkait persyaratannya seperti pendonor tidak melakukan perjalanan keluar kota,” ujarnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik