Anggota DPR RI Willy Midel Yoseph Serahkan Bantuan Masker N95 Kepada Pemkab Katingan

PENYERAHAN BANTUAN MASKER : ANNAS/BERITA SAMPIT - Penyerahan bantuan masker secara simbolis oleh Anggota DPR RI Willy Midel Yoseph kepada Bupati Katingan Sakariyas, di ruang kerjanya, Kamis 23 Juli 2020.

KASONGAN – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dr Ir Willy Midel Yoseph MM melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Katingan. Kunjungan kerja tersebut disambut langsung Bupati Katingan Sakariyas, di ruang kerja Bupati Katingan, Kamis 23 Juli 2020.

Turut hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Katingam Sunardi N.T Litang, Asisten II, Kepala DLH, Kepala Sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Kepala Pelaksana BPBD, Direktur RSUD Mas Amsyar, dan Manajer PLN.

Dr Ir Willy Midel Yoseph MM mengatakan, bahwa DPR RI sekarang ini sedang melakukan reses atau kunjungn kerja di daerah pemilihan masing-masing.

BACA JUGA:   PKK Katingan Gelar Gerakan Bersama Memakai Masker

“Saya pulang ke daerah pemilihan saya, yaitu untuk datang ke semua kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah. Pertama menyerap aspirasi, dan mensosialisasikan tugas dan fungsi DPR RI,” jelas Willy Midel Yoseph, kepada beritasampit.co.id.

Ia mengatakan, sebelumnya juga ada ke Kabupaten Katingan untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Kemudian, pada saat kunjungan kerja ini memberikan bantuan berupa masker N95, kurang lebih ada 3 boks besar kepada pemerintah Kabupaten Katingan.

“Masker ini kebetulan pesan dari Amerika, dan dibagikan. Salah satunya ke Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Bupati, dinas dan rumah sakit untuk dimanfaatkan sesuai dengan fungsinya,” jelasnya.

Katanya, setelah kunjungan kerja ke Kabupaten Katingan akan melanjutkan ke Kabupaten Pulang Pisau dan Barito. Karena hasil reses nantinya tangal 2 dan13 Agustus 2020 untuk masuk persidangan yang lain.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Katingan Gelar Aksi Sosial

Sementara itu, Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, bahwa patut bersyukur ada kunjungan dari pihak DPR RI Dapil Kalimantan Tengah.

“Mudah-mudahan setelah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Katingan, dan terkait aspirasi yang kita sampaikan dapat kembali disampaikan pihak anggota DPR RI Dapil Kalteng yaitu Willy Midel Yoseph untuk secepatnya di bahas,” jelas Sakariyas.

Usai menerima bantuan masker N95, Sakriyas kemudian menyerahkan bantuan masker tersebut kepada Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan dan Kepala Dinas Kesehatan Katingan untuk digunakan sesuai dengan fungsinya. (Annas/beritasampit.co.id).