Hari Bakti Adhyaksa Ke- 60, Berita Sampit Terima Penghargaan Dari Kejari Palangka Raya

AULIA/BERIT ASAMPIT - Piagam penghargaan dari Kejari PalangkaRaya.

PALANGKA RAYA – Pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, media Berita Sampit mendapat kado istimewa dari institusi Kejaksaan. Kado yang diberikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya terupa Piagam Penghargaaan.

Piagam ini diberikan untuk redaksi Berita Sampit sebagai bentuk penghargaan atas kerja sama dalam publikasi, juga atas hubungan yang terjalin antara Berita Sampit dengan Korps Adhyaksa di Kota Cantik.

Apresiasi kepada media siber dengan domain www.beritasampit.co.id diterima langsung perwakilan redaksi Berita Sampit, Aulia Mirza di Kantor Kejari Palangka Raya, Kamis 23 Juli 2020.

BACA JUGA:   Polisi Ajak Warga Cegah Karhutla dan Patuhi Protokol Kesehatan

“Piagam ini diberikan ke redaksi Berita Sampit sebagai bentuk penghargaan atas kerja sama dalam publikasi, juga atas hubungan Kemitraan antara Berita Sampit dengan Kejaksaan,” ucap Aulia.

Atas apresiasi tersebut, mewakili Manajemen Redaksi dan Direksi Aulia, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejari. “Terima kasih kepada Korps Adhyaksa. Ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus berkarya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Prestasi Baru Gubernur Kalteng, Dapat Anugerah Penghargaan Dari Pemerintah Pusat

Berita Sampit sendiri merupakan media siber yang resmi terdaftar sekaligus telah Terverifikasi di Dewan Pers. Media siber yang berdiri sejak 5 tahun ini juga merupakan media partner Kumparan aplikasi berita nasional ternama di Tanah Air. (Aulia/beritasampit.co.id).