Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Barito Selatan

IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan hasil seleksi JPT Pratama Kabupaten Barsel Tahun 2020 dari Ketua Panitia Seleksi Dr Ir H Syahrin Daulay kepada Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST.

BUNTOK – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Tahun 2020 Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah telah dilakukan sesuai tahapan seleksi. Sehingga Rabu 22 Juli 2020 diumumkan hasil seleksi tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ir Rahmin Hanan MT menyampaikan, peserta yang mengikuti seleksi tersebut berjumlah 34 peserta, setelah dilakukan seleksi tersisa 33 peserta karena 1 peserta mengundurkan diri.

Ada 5 posisi dalam seleksi terbuka tersebut, yaitu JPT Sekretariat DPRD Barito Selatan, Asisten Administrasi Umum Setda, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPMD) dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

Dari sejumlah proses seleksi yang telah dilaksanakan, kata Rahmin Hanan, telah mendapatkan 3 besar dari jumlah pendaftar dan hasil akhir yang akan diumumkan.

Seperti, dari jumlah pendaftar pada jabatan Asisten Adminitrasi Umum ada lima peserta dan yang masuk pada 3 besar yaitu pertama Daryomo Sukiastomo, Kedua Mirwansyah dan Ketiga Syahdianor.

Untuk Jabatan Sekretaris DPRD, jumlah peserta sebanyak 7 dan dari jumlah itu 1 orang peserta mundur sehingga tersisa 6 orang dan 3 besarnya adalah pertama Pudji Ika Lestari, kedua Sabirin dan ketiga Syahdani.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Selain itu, jabatan Kepala Dinas PUPR, dari 6 peserta menghasilkan 3 besar pertama Arief Purnomo, kedua Bilivson dan ketiga Ita Minarni.

Sedangkan Jabatan Kepala DSPMD ada 9 peserta dengan 3 besar yang lulus yakni pertama Akhmad Haitami, kedua Mario dan ketiga Selviriatni.

Untuk jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal Satu Pintu ada 7 peserta dan yang lulus 3 besar adalah pertama Jaya Wardana, kedua Rivalta dan ketiga Yus Ellgolan.

“Inilah yang kami sampaikan, tentang hasil ahir untuk 3 besar dari seleksi terbuka pengisian Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Barsel pada tanggal 22 Juli 2020,” pungkas Rahmin Hanan. (Ded/beritasampit.co.id).