KNPI Kapuas Peringati HUT KNPI Ke-47 Dengan Bakti Sosial Donor Darah

DONOR DARAH : FAI/BERITA SAMPIT - Bakti sosial donor darah dalam rangka HUT KNPI Ke-47 Tahun.

KUALA KAPUAS – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-47 Tahun, KNPI Kabupaten Kapuas adakan bakti sosial donor darah, bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas, Kamis 23 Juli 2020.

“Pada hari ini, kami dari KNPI Kabupaten Kapuas melakukan kegiatan bakti sosial donor darah, yang tentu kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari ulang tahun ke 47 KNPI,” kata Irfan, Ketua KNPI Kabupaten Kapuas, saat ditemui disela-sela kegiatan.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Irfan menuturkan, kegiatan donor darah ini dilakukan untuk menambah persediaan darah di rumah sakit yang mulai menipis. “Semoga dengan adanya kegiatan donor darah dari kami ini dapat sedikit membantu ketersedian darah, khususnya di rumah sakit Kapuas,” tuturnya.

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia Kapuas, karena telah memfasilitasi kegiatan pada hari ini sehingga bisa terlaksana dengan lancar. Selain itu, kepada perwakilan organisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan yg berhadir dan turut donor darah kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Kapuas Ary Egahny Ben Bahat, melalui Sekretarisnya Ahmad Effendi mengapresiasi KNPI Kabupaten Kapuas karena telah melakukan kegiatan bakti sosial donor darah. “Terima kasih kepada KNPI Kabupaten Kapuas karena sudah peduli kemanusiaan melalui kegiatan donor darah ini,” ucapnya.

Effendi menambahkan, bahwa dirinya mewakili PMI Kabupaten Kapuas mengucapkan, “Selamat HUT KNPI Ke-47 Tahun, semoga pemuda Indonesia terus berkontribusi nyata untuk kemajuan bangsa”. (Fai/beritasampit.co.id).