Polres Kobar Sosialisasikan Perkap 02 ke Anggota

\Man/BERITA SAMPIT - Personi Polres Kobar, saat mengikuti sosialisasi Perkap 02 di Aula Mapolres Kobar. 

PANGKALAN BUN – Dalam rangka mempersiapkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar sosialisasi Perkap 02 tahun 2019 tentang sistem manajemen penindakan huru hara.

Sosialisasi yang digelar pada Rabu,22 Juli 2020 di Aula Patriatama Polres Kobar itu dipimpin langsung oleh KBO Satsabhara Ipda Ristanto dan diikuti oleh para perwira, anggota Polres serta Polsek  jajaran.

BACA JUGA:   Ini Info Plt Dikbud Kobar Jamri Tentang Libur Khusus Puasa dan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan sosialisasi ini dilakukan mengingat bahwa dalam waktu dekat akan digelar sebuah agenda nasional yaitu pemilihan gubernur. Untuk menghadapi hal itu diperlukan adanya kesiapan yang benar – benar matang.

Dharma berpesan kepada para personel yang mengikuti pelaksanaan sosialisasi untuk dapat melaksanakannya dengan baik sehingga apa yang disampaikan pemateri dapat diterima dan diaplikasikan sesuai dengan peraturan tersebut.

BACA JUGA:   Mantan Kadiskominfo Dilantik Sebagai Sekda Kobar Definitif

“Mari bersama-sama menyimak apa yang disampaikan para pemateri. Sehingga dalam pengaplikasian peraturan tersebut dapat berjalan sesuai yang telah tertulis,” ungkapnya.

(man/beritasampit.co.id).