Anggota Komisi IV DPRD Ketapang Kunker ke Sukamara, Bahas Jembatan Jelai

Kunker : ENN/BERITA SAMPIT - Kunjungan kerja anggota DPRD Ketapang ke Sukamara untuk membahas jembatan Jelai.

SUKAMARA – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara, dalam kunjungan tersebut juga dibahas nasib kelanjutan pembangunan jembatan Jelai yang akan menjadi penghubung dua wilayah.

Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyambut para anggota DPRD Ketapang mengatakan bahwa jembatan tersebut akan sangat membantu perekonomian dua wilayah yaitu Sukamara di Kalimantan Tengah dan masyarakat Kabupaten Ketapang.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

“Jembatan ini akan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat dua wilayah, akan mampu menggerakkan dan memudahkan mobilitas perekonomian masyarakat,” kata Windu Subagio, Jumat (24/7/2020).

Dalam pertemuan itu, pembahasan yang berhasil disepakati kedua belah pihak adalah menargetkan jembatan tersebut rampung dan bisa berfungsi pada tahun 2022 mendatang.

“Kita berharap jembatan ini bisa berfungsi, dan gayung bersambut karena Pemkab Ketapang juga telah menganggarkan tahun ini untuk pembangunan badan jalannya,” terang Windu.

BACA JUGA:   Sejumlah Orang Terluka saat Kebakaran, Satu Harus Operasi

Windu menegaskan bahwa kunjungan kerja Anggota Komisi IV DPRD Ketapang ini adalah untuk mendukung agar terselesaikannya pembangunan Jembatan di Sungai Jelai.

“Dan kita berharap memang kita sama-sama menganggarkan karena dengan terhubungnya akses ini tentunya sangat bermanfaat bagi kedua daerah ini,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)