Relawan PKS Bantu Warga Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah

IST/BERITA SAMPIT - Relawan PKS bantu warga korban kebakaran di Flamboyan Bawah.

PALANGKA RAYA – Aal dan Dayat tampak sedih menatap puing-puing rumahnya yang telah hangus dilalap kobaran api tadi malam, Kamis 23 Juli 2020. Kebakaran yang terjadi dikawasan Flamboyan Bawah, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya ini menyisakan kesedihan bagi 9 Kepala Keluarga, 40 Jiwa yang sementara ditampung di tetangganya.

“Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heru Hidayat, ST bersama Ketua DPD PKS Kota Palangka Raya, Hari Kuswanto, SP dan Relawan PKS menyerahkan bantuan paket makanan kepada warga yang rumahnya terbakar,” ujar Zainuri, S.Pd, Jumat 24 Juli 2020

Didampingi Ketua Rukun Tetangga (RT) 06/RW VIII, Ali Apriyadi, Relawan PKS menemui dan membantu warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut. Bu Halimah diantara warga yang rumahnya hangus terbakar sangat sedih dan berharap kelak bisa membangun kembali rumahnya agar bisa menjadi tempat tinggal bersama anak-anaknya.

Ibu Halimah sangat berterima kasih atas bantuannya Relawan PKS Kalteng.

Zainuri mantan Aktivis HMI ini mengatakan, bahwa Ketua DPW PKS Kalteng sebelumnya menyambangi kantor DPD PKS yang sedang melaksanakan program Sedekah Pagi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Program ini dilakukan dengan menyiapkan sedekan dipapan sedekah yang telah disiapkan dihalaman kantor DPD PKS Kota Palangka Raya. Tepatnya di Jalan Jungjung Buih Nomor 2 Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya ujar Alumni IAIN Palangka Raya ini. (Hardi/beritasampit.co.id).