Rumahnya Didatangi PPPD, Sekda Barut : Terimakasih Sudah Didata

SHP/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Barito Utara, saat di datangi oleh petugas PPDP dan di dampingi oleh Ketua dan Komisioner KPU Barito Utara lainnya di Rumah Jabatannya Jalan Ahmad Yani Muara Teweh

MUARA TEWEH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Barito Utara terus melakukan coklit dalam rangka menghadapai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 ini.

Kini giliran, Sekretaris Daerah, Ir Jainal Abidin didatangi oleh petugas Coklit dari PPS Kelurahan Melayu dan didampingi oleh Ketua KPU Barito Utara Malik Mulyawan SH dan anggota David SH serta jajaran petugas lainnya seperti Panwascam dan Kelurahan Melayu serta Ketua PPS Melayu Rois Aulia.

Dikatakan Jainal Abidin dikediamannya, bahwa ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman dari petugas.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Jainal Abidin juga memohon maaf karena dari jadwal sebelumnya, lantaran ada kegiatan keluar daerah dari jadwal yang sudah ditetapkan.

“Saya berterima kasih sudah di data, dan selama dua puluh lima tahun baru ini di data untuk masuk pemilih tetap,”kata Jainal Abidin Jum’at 24 Juli 2020 sore.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengajak kepada semua masyarakat untuk dapat melakukan Pencocokon dan Penelitian (Coklit), yang diselenggarakan oleh petugas PPDP dari KPU Barito Utara.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Agar hak pilihnya dapat dimutahirkan dan diakumodir dalam rangka mensukseskan pemilihan serentak, khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan diselenggarakan pada tahun ini dan juga selanjutnya pada pemilu serentak lainnya.

Sementara Ketua KPU Barito Utara Malik Mulyawan mengatakan, bahwa Alhamdulillah Bapak Sekretaris Daerah dan keluarganya pada sore ini sudah terdaftar semua. Karena hasil dari koordinasi, bahwa beliau luangkan waktu pada sore ini.

(shp.beritasampit.co.id)