Hari Ketiga Operasi Patuh Telabang, Ini yang Dilakukan Ditlantas Polda Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Salah Satu Personil Ditlantas Polda Kalteng Memberikan Imbauan Melalui Papan Imbauan

PALANGKA RAYA – Memasuki hari ketiga, personel Operasi Patuh Telabang 2020 melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif di bebrapa tempat keramaian yang ada di Kota Cantik Palangka Raya, Sabtu 25 Juli 2020, hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Ada tiga titik target dihari ketiga yaitu lampu trafic light (TL) Yosudarso-Galaxi, TL Yosudarso-Thamrin dan di jalan RTA Millono tepatnya di Bundaran Burung serta Apil Muhhamadiah Kota Palangka Raya. Dalam kegiatan ini petugas memberikan imbaun menggunakan papan imbaun yang bertuliskan.

BACA JUGA:   Bulog Kalteng Sudah Antisipasi Stok Bahan Pokok Jelang Ramadhan

“Jaga kesehatan, ayo selalu terapkan protokol kesehatan hingga mengimbau masyarakat agar tidak menggunkan HP saat berkendara supaya terhindar dari kecelakaan,” kata Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan.

Selain itu petugas juga mengimbau kepda pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu mengkilkan helm dan menggunakan sabuk atau safety belt bagi pengendara sekaligus penumpangnya kendaraan roda empat.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

Untuk diketahui, Ops Patuh ini akan berlagsung selama 14 hari kedepan terhitung dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang dengan target opersi tidak menggunakan helm SNI (Standar Nasional Indonesia), melawan arus hingga tidak mengguanakan safety belt.

(Hardi/Beritasampit.co.id)