Satu Lagi Pasien Suspek Covid-19 di RSUD Muara Teweh Meninggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT - Pemakaman salah satu pasien suspek waktu lalu di TPU km 7 arah dari kota Muara Teweh - Puruk Cahu.

MUARA TEWEH – Pasien suspek Covid-19 berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia setelah dirawat di ruang Matahari RSUD Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, yang menjadi wadah khusus isolasi pasien suspek, Sabtu 25 Juli 2020.

Sesuai dengan rencana, pasien meninggal tersebut dimakamkan secara protokol Covid-19 di pemakaman Muslimin Jalan arah Muara Teweh – Puruk Cahu km 7.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Barito Utara, Siswandoyo saat di konfirmasi, membenarkan bahwa ada satu lagi pasien suspek meninggal duni, dan secara protokol kesehatan maka pemakaman juga akan dilakukan pada Sabtu pagi ini.

“Satu lagi meninggal, dan jenis kelaminnya laki-laki dan akan dimakamkan pada pagi ini juga dengan protokol kesehatan,” katanya.

Sesuai dengan kendali yang sudah dibentuk pada Tim Gugus Tugas Covid-19 Barito Utara dalam pemakaman tersebut diakawal secara pengamanan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK, melalui Kabag Ops Polres Barut AKP Erwin TH Situmorang SIK mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan sebanyak delapan personel yang terdiri dari Satuan Lalu Lintas dan Sabhara. (Shp/beritasampit.co.id).