Ini Target Golkar di Tangan Fairid

IST/BERITA SAMPIT - Fairid Naparin

PALANGKA RAYA – Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan terima kasih atas dukungan partai Golkar selama ini. Fairid mengaku karir politiknya banyak didukung oleh partai berlambang beringin tersebut.

“Hal ini tidak lepas dari dukungan penuh dari Partai yang memberikan saya amanah dan kepercayaan,” ungkap Fairid usai terpilih secara aklamasi dalam Muyawwarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Minggu 26 Juli 2020.

Fairid Naparin mengaku siap mengibarkan panji-panji Partai Golkar di Kota Palangka Raya, memenuhi target, mantapkan konsolidasi, menguatkan solidaritas untuk kejayaan partai Golkar kedepannya.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa dalam Menangkal Terorisme dan Radikalisme

“Target saya ingin mengantarkan Partai Golkar di Kota Palangka Raya mencapai puncaknya, sehingga menempatkan partai Golkar di posisi yang paling strategis,” jelas Farid Pairin, yang kini sebagai Walikota Palangka Rayan itu.

Fairid juga memastikan bahwa di periode kedua ini, Partai Golkar Kota Palangka Raya akan lebih solid dan kompak dalam menjalankan target partai dan juga selalu siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

Pada pelaksanaan Musda juga, Fairid Naparin selaku ketua terpilih langsung memberikan kepercayaan kepada Subandi sebagai sekretaris dan Sudarto sebagai bendahara DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

“Saya meminta dan menunjukkan langsung Subandi sebagai sekretaris dan Sudarto sebagai bendahara, untuk mendampingi saya di kepengurusan partai Golkar periode ini. Untuk personalia kepengurusan lainnya, akan diatur dalam rapat formatur,” kata putra dari Abdul Razak, wakil Ketua DPRD Kalteng ini.

(Hardi/Beritasampit.co.id)