Jembatan Tumbang Nusa Kembali Merenggut Nyawa Dua Orang Sekaligus

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi korban kecelakaan yang meninggal di tempat.

PULANG PISAU – Kecelakaan maut kembali terjadi di jembatan Timbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Senin 27 Juli 2020. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu, akibatnya dua nyawa tak terselamatkan.

Diketahui, kedua korban itu adalah Anam (21), warga Kota Palangka Raya, pengemudi sepeda motor yamaha MX King warna biru KH 4618 JI bersama penumpangnya, Julitra (23).

Insiden tersebut melibatkan pengendara roda dua jenis Yamaha MX King warna biru hitam dengan Suzuki Ertiga DA 1241 AV warna abu metalik dan sebuah Dum Truk.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

Sementara, pengemudi mobil Suzuki Ertiga warna abu metalik DA 1241 AV, Mushaffa Zakir H (38), warga Banjarmasin hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, AKP M Syafuan Nor mengatakan, dari hasil olah TKP, penumpang motor mengalami luka parah dan meninggal di tempat.

“Sementara pengemudi mengembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dirawat di rumah sakit,” Kata dia.

Upaya dari Kepolisian Pulang Pisau adalah sudah mengamankan barang bukti dan mencatat keterangan sejumlah saksi. “Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Pulang Pisau,” ujar Syafuan.

BACA JUGA:   Telantarkan Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Tanpa Status Dipenjarakan

Lebih lanjut ia mengatakan, di lokasi kecelakaan jembatan Tumbang Nusa yang panjang sekitar 10 kilometer itu sebelumnya sempat macet. Tetapi setelah petugas kepolisian datang, kemacetan bisa langsung diurai.

Pihak Kepolisian selalu sigap dalam merespon laporan masyarakat terkait kecelakaan lalu lintas. Walau terkadang lokasi yang cukup jauh sehingga memerlukan waktu untuk sampai ke lokasi. (Ahd/beritasampit.co.id).