Kasrem 102 Panju Panjung Tutup TMMD Reg 108 Kodim 1014/PBN di Desa Bangun Jaya

Tinjau Embung : ENN/BERITA SAMPIT - Kasrem 102 Panju Panjung saat meninjau lokasi embung Tirta Yuda bersama Bupati Sukamara Windu Subagio dan Forkopimda Sukamara.

SUKAMARA – Sejak dilaksanakan pada 30 Juni 2020 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun yang digelar di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam resmi ditutup secara resmi oleh Kasrem 102 Panju Panjung, Kolonel Inf Ibrahim Pulungan pada Rabu (29/7/2020).

Dalam penutupan kegiatan TMMD tersebut tampak hadir Bupati Sukamara Windu Subagio, Ketua DPRD Sukamara Denny Khaidir dan pejabat Forkopimda Sukamara yang mengikuti setiap rangkaian kegiatan penutupan yang dipusatkan di gedung serba guna Desa Bangun Jaya.

BACA JUGA:   Banjir di Desa Nibung Terjun Sukamara Surut Dalam 3 Jam

Bupati Sukamara Windu Subagio dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah memiliki harapan terhadap peningkatan jalinan kerjasama antar seluruh instansi baik TNI, Polri dan sipil diwilayah Kabupaten Sukamara.

“Jalinan kerjasama dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat pada seluruh aspek kehidupan,” kata Windu.

“Kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh TNI ini sangat kontekstual dengan perkembangan penyelenggaraan pemerintahan daerah saat ini,” lanjut Windu.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Gratiskan Rapid Test Bagi Mahasiswa

Sementara itu, Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Inf Ibrahim Pulungan mengatakan bahwa dalam TMMD Regional 108 ada dua kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembangunan embung Tirta Yuda serta pos penjagaan terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat. (enn/beritasampit.co.id)