Operasi Patuh Telabang 2020, Satlantas Polres Barsel Kedepankan Humanis

IST/BERITA SAMPIT -Satlantas Polres Barsel saat menggelar Ops Patuh Telabang 2020.

BUNTOK- Operasi Patuh Telabang 2020 jajaran Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel), kedepankan humanis dan mengajak pengendara roda dua dan roda empat.

Untuk selalu menerapkan, protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Barsel.

Kasat Lantas Polres Barsel Iptu Aries Gunawan SH melalui Kaurbinops Satlantas Ipda Jumeno kepada Beritasampit.Co.Id Rabu, (29/7/2020) mengatakan, dalam Operasi Patuh Telabang 2020 ini pihaknya juga menggunakan papan pemberitahuan yang berisikan himbauan atau ajakan untuk tertib mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Serta menyapa, pengendara baiak roda dua dan empat yang melintas sekaligus juga kita membagiikan masker dan leaflet Ops Patuh Telabang 2020,”Jelas Jumeno.

Dikatakannya, pihaknya juga berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus Yang Kita Cintai Bersama Ini yakni dengan. Memberikan, edukasi serta himbauan yang dilaksanakan secara terus menerus.

“Hal tersebut, guna mencegah penyebaran Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan ooleh pemerintah dalam menuju adaptasi kebiasaan baru,”katanya.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Ditambahkannya, kepada masyarakat Barsel ataupun yang akan melintas diwilayah Barsel memasuki Ops Patuh Telabang 2020 kali ini kami harapkan kerjasama yang baik dan kooperatif kepada petugas di lapangan.

“Ikuti anjuran protokol kesehatan, yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dan lengkapi pula surat-surat kendaraan beserta kelengkapan berkendara lainnya Mari kita budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,”tukas Jumeno.

(Ded/Beritasampit.Co.Id)