Pemkab Lamandau Kurban 65 Sapi Pada Idul Adha 1441 H

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menerima sapi qurban 65 ekor. dimana, sapi tersebut akan disalurkan ke Masjid-masjid yang ada di Lamandau.

NANGA BULIK – Hari raya Idul Adha akan jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 Masehi atau 10 dzulhijjah 1441 Hijriah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau akan berkurban 65 ekor sapi dimana sapi tersebut akan disalurkan ke Masjid-masjid yang ada di Lamandau.

Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana menerima penyerahan hewan qurban secara simbolis dari Pemprov Kalteng dan dunia usaha di halaman kantor Bupati Jl Bukit Hibul, Rabu 29 Juli 2020.

“Idul Adha 1441 H tahun 2020 Pemkab Lamandau qurban 65 ekor sapi, dengan rincian 47 ekor dari Pemkab Lamandau, 10 dari dunia usaha dan 8 ekor sapi dari Pemprov Kalimantan Tengah,” ungkapnya

Dimana 65 ekor sapi tersebut akan diserahkan ke masjid-masjid dan juga ke sejumlah lembaga keagamaan yang ada di delapan Kecamatan se-kabupaten Lamandau.

Bupati Hendra menambahkan, untuk tahun ini seluruh kegiatan ibadah kurban akan dilaksanakan sesuai panduan dari kementerian pertanian Republik Indonesia, baik dari kegiatan penyembelihan maupun pendistribusian daging ke mustahik, semua sesuai protokol kesehatan.

(Andre/beritasampit.co.id)