Bantuan Hewan Kurban Pemprov Kalteng Sudah Tersalurkan ke Semua Daerah

M.SLH/BERITA SAMPIT - Foto bersama anggota DPRD Kalteng Dapil 5.

PALANGKA RAYA – Ratusan ekor sapi hewan kurban yang disiapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk membantu masyarakat di seluruh wilayah Kalteng, dalam rangka hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, sudah tersalurkan semuanya ke kabupaten/kota, yang siap nantinya untuk dibagikan dagingnya kepada masyarakat yang membutuhkan, mulai besok hari.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Kamis 30 Juli 2020. Pihaknya yang turut ikut memantau dan mengawasi penyaluran tersebut sampai ke daerah kabupaten/kota, seraya melaksanakan kunjungan ke daerah dalam rangka pengawasan. Pihak Dewan mengapresiasi Pemprov Kalteng yang secara bertahap menyalurkan hewan kurban tersebut ke seluruh daerah Kalteng sampai semuanya tersalurkan.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng dan Istri Membuka Pasar Tani Berkah

“Saat ini kami mendampingi dan melakukan pengawasan dalam penyaluran hewan kurban ke daerah-daerah. Salah satunya daerah Dapil 5, wilayah Kapuas dan Pulang Pisau. Kami melihat semuanya sudah tersalurkan oleh Pemprov ke Daerah. Kami mengapresiasi Pemprov dalam upaya penyaluran sampai ke daerah. Semoga upaya bantuan hewan kurban dari Pemprov ini dapat membantu masyarakat di daerah,” kata Wiyatno.

BACA JUGA:   Pecat Oknum Dosen Cabul, Bukti Keberpihakan UPR Terhadap Korban

Disampaikan Wiyatno, selain Dapil 5, anggota DPRD dari Dapil lainnya, seperti Barito, Kotawaringin dan di wilayah tengah juga turut memantau dan monitoring besama Kepala SOPD Pemprov Kalteng dalam penyaluran hewan kurban ke daerah, guna melakukan evaluasi, pengawasan hingga bersama – sama dalam menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat. (M.Slh/Beritasampit.co.id).