Kapolda Kalteng dan Anggota Komisi III DPR RI Distribusikan 3000 Masker

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo saat melepas pendistribusian 3000 masker.

PALANGKA RAYA – Setelah melakukan rapat terkait kinerja Polda Kalteng, Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, bersama anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat melepas pendistribusian 3000 masker di Loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis 30 Juli 2020.

“Masker yang kembali didistribusikan tersebut merupakan upaya kami untuk menimbulkan kesadaran masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Karena penyebaran virus dapat ditekan hingga 60 persen cukup dengan mempergunakan masker,” kata Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.

Pendistribusian itu, tidak hanya dilakukan oleh personel Ditsamapta, Ditlantas Polda Kalteng saja, tetapi juga melibatkan beberapa organisasi masyarakat diantaranya Lembaga Swadaya Rakyat (LSR) dan komunitas motor.

“Jadi tim ini kami menjadi tiga tempat diantaranya Pasar Besar, Pasar Kahayan dan Pasar Rajawali. Dimana, disetiap pasar akan dibagikan 1000 lembar masker kepada pengunjung maupun penjual yang ada di tiga pasar tersebut,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini tidak hanya membagikan 3000 masker tetapi juga menyerahkan beberapa sak beras ke sejumlah perwakilan. (Hardi/beritasampit.co.id).