Idul Adha, Keluarga Besar Polda Kalteng Potong 18 Sapi dan 1 Kambing

IST/ BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, menyerahkan secara simbolis sapi yang akan dikurbankan kepada pihak panitia

PALANGKA RAYA – Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini, Polda Kalteng kembali menyembelih hewan kurban yang bertempat di halaman belakang Mapolda Kalteng, Jumat 31 Juli 2020.

Dalam acara penyembelihan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, menyerahkan secara simbolis sapi yang akan dikurbankan kepada pihak panitia untuk dilaksanakan penyembelihan. Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Ketua TP PKK Kalteng Gelar Pengajian, Hadirkan Penceramah Ustaz Maulana

Pada Hari Raya Idul Adha kali ini Polda Kalteng menyembelih hewan kurban sebanyak 18 ekor sapi dan satu (1) ekor Kambing. Kapolda Kalteng melalui Kabidhuma Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan acara penyembelihan kurban kali ini yaitu menanamkan nilai – nilai pengorbanan dan keikhalasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertakwa.

“Semoga dengan hari raya idul adha ini menjadikan personel polri yang memiliki ketakwaan dan memiliki nilai pengorbanan serta keikhlasan,” ujarnya

BACA JUGA:   Panitia PKL 1 FEBI IAIN Palangka Raya Berikan Pembekalan untuk Mahasiswa ESY

Selain melaksanakan acara penyembelihan, kegiatan tersebut diisi juga dengan penyaluran bantuan ke panti asuhan yang ada di Palangka Raya.

Adapun Panti Asuhaan yang menerima bantuan yaitu Al – Mim, Darul Tazkiah, Bina Sejahtera, Budi Mulya, Darul Amin, Nurul Sholihin dengan total 35 sak beras, 21 dus minyak goreng, dan 140 bungkus daging kurban.

(Hardi/Beritasampit.co.id)