Kapolres Bartim Bagikan 500 Paket Daging Kurban Untuk Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan paket daging kurban oleh Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK MH kepada anggotanya.

TAMIANG LAYANG – Sebanyak 500 paket daging kurban yang dibagikan Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Jumat 31 Juli 2020. Daging kurban ini terdiri dari 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

“Kita mensyukuri kepada Allah karena diberikan kesehatan dan bisa merayakan hari Idul Adha 1441 Hijriah ini dengan membagikan lebih kurang 500 paket daging kurban,” ucapnya Kepala Polres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK MH.

BACA JUGA:   Kembali Pimpin PKPI Bartim, Arianto Tetap Fokus Kerjakan Program Meski Pandemi Covid-19

Kata dia, dalam melaksanakan pemotongan 9 ekor hewan kurban ini tetap wajib mengacu pada protokol kesehatan masa wabah Covid-19. Dengan cara, sebelum pemotongan hewan kurban, pekerja disterilkan beserta lokasi, selanjutnya disiapkan paket daging kurban dalam kantongan plastik yang akan dibagi langsung sesuai daftar.

“Paket hewan kurban ini ditujukan pada warga masyarakat yang ada sekitar Mapolres Bartim terutama yang kurang mampu dan juga pada anggota Polres Bartim,” paparnya.

BACA JUGA:   Dewan Harap Raperda Bantuan Hukum Warga Tidak Mampu Segera Terealisasi

AKBP Hafidh mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah bagi seluruh warga masyarakat Bartim yang merayakan dan tetap wajib menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker.

Kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan setelah sembahyang Jumat sampai selesai, di samping masjid Mapolres Bartim, yan dipimpin langsung Kapolres Bartim bersama jajarannya dan warga masyarakat sekitar Mapolres Bartim. (Udek/beritasampit.co.id).