Polres Kobar Potong 6 Sapi dan 7 Kambing

IST/BERITA SAMPIT - Nampak kesibukan Panita Kurban saat melakukan penyembelihan dibelakang Mapolres Kobar

PANGKALAN BUN – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah keluarga besar Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memotong enam ekor sapi dan tujuh ekor kambing usai pelaksanaan solat, Jumat, 31 Juli 2020.

Pemotongan hewan kurban tersebut disaksikan oleh Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting dan para pejabat utama dan personel Polres.

Kapolres mengatakan, di hari raya ini pihaknya memotong hewan kurban sebanyak 13 ekor yang akan dibagikan kepada masyarkat, purnawirawan, warakauri, pondok pesantren, panti asuhan, majelis di Kobar, insan pers serta personel Polres Kobar.

BACA JUGA:   253 Rumah Warga¬† di 7 Desa Terendam Banjir di Kobar

“Hari raya tahun ini tentu berbeda dari tahun sebelumnya, karena kita masih menghadapi situasi pandemi Covid 19. Namun saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, unsur terkait khususnya Dewan Kemakmuran Masjid Polres Kobar seluruh rangkaian kegiatan tetap dapat dilaksanakan,” ujar Dharma.

Karena berkurban ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita atas berbagai nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, hal ini sebagai bentuk semangat keluarga besar Polres Kobar dalam berbagi kepada masyarakat, sehingga dengan semangat berqurban kita tingkatkan Integritas dan solidaritas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Giat Malam Polsek Arsel, Patroli Kamtibmas dan Menyapa Satpam Bank

Pemotongan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al Amin Polres Kobar.

(man/beritasampit.co.id).