9 Hewan Kurban Disalurkan untuk Warga Binaan di Lapas Kelas II A Palangka Raya

AUL/BERITA SAMPIT - Suasana saat para warga binaan dan pegawai Lapas Kelas II A Palangka Raya melaksanakan kurban.

PALANGKA RAYA – Suka cita suasana perayaan Idul Adha yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020, tidak hanya dirasakan oleh masyarakat pada umumnya. Namun para warga binaan yang berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kelas II A Palangka Raya juga ikut merayakan dengan menerima 9 hewan kurban.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palangka Raya Chandran Lestyono mengatakan, ada 3 Sapi yang disumbangkan dari para pegawai Lapas Kelas II Palangka Raya. ” Total hewan kurban ada 9, 3 sapi dan 1 Kambing bantuan dari pegawai Lapas, 3 sapi dan 2 Kambing bantuan dari donatur dari luar,” ungkap Chandran, Sabtu 01 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Bantu Operasional Polisi, Pemkot Palangka Raya Berikan Dua Unit Sepeda Motor

Chandran yang baru menjabat 2 bulan sebagai Kepala Lapas Kelas II A Palangka Raya ini juga mengatakan, bahwa dimasa pandemi ini kepedulian dengan menyumbangkan hewan kurban menjadi nilai plus.

“Kita tahu bahwa dimasa pandemi ini tentunya lebih bermakna bagi orang orang yang peduli dan melaksanakan ibadah kurban,” ucap Chandran.

Dirinya berharap dengan adanya pelaksanaan kurban, para warga binaan dan pegawai Lapas dan masyarakat luar yang menerima hewan kurban bisa merasakan suasana Idul Adha. (Aul/ beritasampit co.id).

BACA JUGA:   BNN Palangka Raya Tidak Akan Beri Kelonggaran Pelaku Narkoba Saat Pandemi