Country Road Polda Kalteng dan IOF Kalteng Bagikan 250 Kg Beras Ke Warga

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo menyelenggarakan country road yang diikuti sejumlah Pejabat Utama, Sabtu 1 Agustus 2020, dengan start di Mapolda yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya. Jenderal bintang dua ini terlihat membawa sendiri salah satu mobil kesayangannya yang berwarna putih.

Sebagai upaya untuk membangkitkan rasa kebangsaan, setiap mobil pun wajib memasangkan bendera merah putih. Kapolda beserta rombongan ini mulai memasuki area Nyaru Menteng. Dimana, di medan tersebut tidak satu pun mobil yang berhasil menembusnya dan memaksa rombongan untuk memutar arah menuju Bukit Batu.

BACA JUGA:   Ambu Naptamis Pimpin DPW PSI Kalteng

“Syukur Alhamdulillah kegiatan yang didampingi Ketua Pengda IOF Kalteng, Harry Fernando Toeweh tadi berjalan aman dan lancar dan warga telah menerima bantuan berupa beras seberat 250 Kg,” kata Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.

Ada yang menarik dalam perhelatan country road tersebut. Karena, disela-sela kegiatan yang sedang berlangsung juga diserahkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pembagian Daging Kurban Dianjurkan Diantar ke Rumah Warga

Country road yang terselenggara atas kerjasama antara Polda Kalteng dan Pengurus Daerah (Pengda) International Offroad Federation (IOF) Kalteng tersebut istirahat siang di Mako Satbrimob Jalan Tjilik Riwut Km 30 Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).