Personel Polsek Pahandut Dampingi Pembagian Daging Kurban

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata saat berada pada kegiatan pembagian daging kurban saat perayaan Hari Idul Adha di beberapa kawasan dan masjid di wilayahnya.

PALANGKA RAYA – Mengingat Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah masih dilanda wabah Covid-19 saat ini, personel Polsek Pahandut bergerak untuk mengajak masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satunya pada kegiatan pembagian daging kurban saat perayaan Hari Idul Adha di beberapa kawasan dan masjid di Kecamatan Pahandut.

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, menuturkan, kegiatan yang ia lakukan bersama para Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

BACA JUGA:   HUT Kota Palangka Raya: DPRD Kota Gelar Rapat Paripurna Istimewa

“Wajib gunakan masker, menjaga jarak fisik dan senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan diri, seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas,” kata Kompol Edia Sutaata.

Beberapa lokasi pembagian daging kurban didampingi oleh personelnya, yakni di Gedung Majelis Tafsir Al’quran Jalan Seth Adji, Musala Al-Munawaroh Jalan Rinjani, Masjid Lutfillah Jalan Rindang Banua, Langgar Hidayatumutaqim Jalan Dr Murjani, Masjid Darul Rahman Jalan Bukit Rawi dan Masjid Muhajirin Jalan Antang.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Laksanakan Apel Luar Biasa, Ada Apa Ya?

“Bersama kita pasti bisa untuk melalui masa sulit ini, tentunya harus adanya kesadaran dan kedisiplinan diri untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Corona,” ujar Edia. (Hardi/beritasampit.co.id).