Persit Kartika Chandra Kirana Kalteng Kembali Melaksanakan Bhakti Sosial

IST/BERITA SAMPIT - Persit Kartika Chandra Kirana Kalteng Kembali Melaksanakan Bhakti Sosial

PALANGKA RAYA – Pada hari Senin tanggal 03 Agustus 2020 telah dilaksanakan kegiatan jumat berkah Bhakti sosial oleh Hetty Andika perkasa untuk berbagi Masker, Madu, vitamin dan hand sanitizer bersama persit KCK Koorcabrem PD XII Tanjung pura. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kalteng Nancy Purwo Sudaryanto bersama rombongan.

Adapun Rangkaian kegiatan sebagai berikut, Pada pukul 10.00 WIB rombongan berangkat dari kediaman Danrem 102/Pjg menuju Puskesmas Marina permai di Jalan RTA milono Kota Palangkaraya selanjutnya Ibu Danrem 102/Pjg menyerahkan bingkisan bantuan kepada Puskesmas Marina Permai yang diterima Dr. Boy Aldin.

BACA JUGA:   Peringati HUT Karang Taruna Ke 60, Abdul Hafid : Mari Bantu Pemerintah

Selanjutnya pada pukul 10.30 WIB rombongan tiba di Puskesmas Kereng bangkirai, selanjutnya penyerahan bantuan bingkisan oleh Ibu Danrem 102/Pjg yang diterima Dr. Heliyana. Selanjutnya rombongan tiba di Puskesmas Menteng Jalan Menteng kota Palangkaraya, selanjutnya Ibu Danrem 102/Pjg menyerahkan bingkisan untuk Puskesmas Menteng yang diterima oleh Sugito yang merupakan Kepala Puskesmas Menteng.

Pada pukul 13.32 WIB, rombongan menuju pelabuhan rembang, selanjutnya melaksanakan acara adat seperti tepung tawar atau doa. Selanjutnya rombongan berangkat menggunakan kapal ” TEHAU RAZAKI ” dengan di kawal 3 perahu karet ( JASREM, 10 Personil ), 1 speedboat polisi.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Saksikan Langsung Bakti Kesehatan di Desa Belanti Siam

Lokasi kegiatan bhakti sosial di tempat Jumran, yang berlokasi di pinggir Sungai Kahayan, Kelurahan Pahandut Seberang, Khodijah, berlokasi di pinggir Sungai Kahayan, Kelurahan Pahandut Seberang, dan terakhir Aisyah, berlokasi di pinggir Sungai Kahayan, Kelurahan Pahandut Seberang.

Pada pukul 15.00 WIB, rombongan tiba kembali di pelabuhan rembang. Selanjutnya rombongan kembali ke kediaman Danrem 102/Pjg. Kegiatan bhakti sosial selesai, berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.
Demikian melaporkan.

(Hardi/Beritasampit.co.id)