Diduga Mabuk Berat, Pengendara Tabrak Gerbang Penyemprotan Disinfektan

DIRAWAT : IST/BERITA SAMPIT - Korban tabrak gerbang penyomprotan disinfektan Teluk Sampit saat mendapat perawatan di Puskesmas Samuda.

SAMPIT – Seorang pengendara sepeda motor diduga mabuk berat telah menabrak gerbang untuk penyemprotan disinfektan milik Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 3 Agustus 2020 sore. Akibatnya, korban dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Iya, ada seorang anak muda telah menabrak gerbang penyemprotan disinfektan untuk kendaraan jenis mobil dan truk yang melintas,” ujar Camat Teluk Sampit Juliansyah saat dikonfirmasi via telepon, Selasa 4 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Pasangan Halikinnor-Irawati Resmi Mendaftar Ke KPU

Juliansyah menuturkan, kejadian itu diperkirakan menjelang magrib dan pengendaranya diduga mabuk berat. Suara dentuman keras itu terdengar nyaring karena gerbang penyemprotan disinfektan itu berada tidak jauh dari kantor kecamatan setempat.

“Korban langsung dilarikan ke puskesmas Samuda untuk penanganan lebih lanjut. Korban mengalami luka dibagian kepala dan perut,” kata Juliansyah.

Dijelaskannya, gerbang penyemprotan disinfektan untuk kendaraan jenis mobil dan truk itu didirikan sementara di depan Puskesmas Ujung Pandaran.

BACA JUGA:   4 Pejabat Eselon IIB dan 420 Pejabat Fungsional Kotim Dilantik

Selama pandemi Covid-19, gerbang itu aktif digunakan namun setelah new normal kurang diaktifkan. Kini, gerbang itupun sudah dibongkar untuk menghindari kejadian serupa.

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke kabupaten termasuk gerbang telah dibongkar karena sudah new normal,” tutupnya. (ifin/beritasampit.co.id).